www.susudanbayi.com
www.susudanbayi.com | harga lebih murah | hubungi kami: PIN BBM: 74435571 | 0813 8100 2806 atau 0813 8251 6267 [sms/whatsapp]
Information
2 user sedang online
Anda pengunjung ke-82,709
cs1izzi_famsc
cs2sepky_sm
cs3susudanbayi
Pembayaran
Bank Syariah Mandiri [BSM]

BCA Syariah

Bank Muamalat

jne

tiki

pos

Others

Testimonial
Vilda Arofy - Bekasi
Mba paket'y udh nyampe Baaagoooss bingit baju'y bun. Adem di pake, nyaman. Ga bikin gerah buat anak2. Makasihh yaaaa

Sany Kusumaningrum - Depok
Iya..Barangnya udah sampai. Padahal baru pesan kemarin. Cepet banget prosesnya dan sangat memuaskan belanja di susudanbayi.com. Makasih :)

Dona Selvi - Jakarta Pusat
Iya tq banget ya. Brg sesuai harapan kok. Nyaman dipake dan si dede nya juga betah digendong. Tq bgt ya:)

Iin Mutmainnah
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَ&#... detail

Ratih Adikasari Putri
Baru pertama kali order menspad d Susu Dan Bayi, tapi Alhamdulillah pelayanannya memuaskan, ramah, respon cepat. Barang orderan juga baguus. Ada diskon pula. Next time order di sini lagi deh. Semoga a... detail

» isi testimonial
» lihat testimonial
Others


News

Celemek Menyusui yang Cocok Dipakai di Tempat Umum

29 Maret 2013

Celemek menyusui? Bagi kebanyakan bunda, celemek menyusui atau nursing apron adalah perlengkapan yang sudah lumrah. Hal ini karena menyusui adalah salah satu aktivitas reguler bunda setelah melahirkan. Menyusui akan dilakukan bunda jika buah hatinya sedang membutuhkan ASI baik dirumah atau di tempat umum. Jika menyusui dilakukan di rumah, tentu ini tidak menimbulkan masalah bagi bunda. Sedikit masalah terjadi, jika aktivitas menyusui itu harus dilakukan tempat umum seperti di sebuah pertemuan, di acara, di mall, di kendaraan umum, di bandara, di stasiun dan tempat umum lainnya. Masalah itu diantaranya bunda harus sedikit menyendiri atau berusaha menutupkan sesuatu saat menyusui. Karena bunda akan malu, kalo aktivitas menyusui itu terbuka begitu saja dan dilihat oleh banyak orang. Kondisi ini terkadang menyebabkan bunda harus berupaya ekstra. Atau mengakali dengan membawa susu formula dengan botol. Ini terpaksa dilakukan untuk anak yang sebetulnya masih dalam usia ASI ekslusif. Banyak bunda akhirnya memutuskan dan terpaksa melakukan itu.

Tentu, masalah ini bukan tidak bisa diselesaikan. Aktivitas menyusui di tempat umum adalah suatu yang tidak bisa dinafikan, pasti suatu saat akan terjadi, maka dibutuhkan metode dan perlengkapan yang bisa membantu menyelesaikan masalah ini. Diantaranya adalah dengan menggunakan nursin apron. Saat ini celemek menyusui ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan bunda. Dibuat dari bahan yang adem. Didesain dengan sangat elegan bahkan bisa menyamarkan penggunaan apron karena dirancang sesuai dengan pakaian yang dikenakan bunda. Dirancang lebar melingkar agar bisa menutupi aktivitas menyusui. Model yang juga menjadikan sang buah mendapatkan sirkulasi udara yang cukup. Dan tentunya sangat praktis untuk digunakan.

Saat ini, produk celemek menyusui sudah banyak di pasaran dengan desain, model dan tentunya harga yang beragam dari produsen yang beragam pula. Diantaranya produk nursing apron dengan merk Tarafa. Saat ini produk tarafa memiliki produk celemek menyusui atau nursing apron dengan model Tarafa Apron Simple dan model Trafa Apron Kawat. Produk ini dibuat dari bahan yang nyaman. Desain yang elegan dan disesuai dengan motif baju bunda menyusui, sehingga menyamarkan pemakaian celemek. Memiliki display yang lebar sehingga menutupi aktivitas menyusui. Nyaman bagi bayi karena sirkulasi udara yang cukup dan tidak pengap dan panas. Apalagi bunda muslimah, apron ini sangat cocok dipakai karena memiliki luas yang hampir sama dengan luas jilbab atau hijabnya. Selain itu, Tarafa juga nemiliki produk lain yaitu Tarafa Sling untuk menggendong bayi. Tentunya juga didesain praktis.

Nah bunda, berminat memiliki celemek menyusui ini? Susudanbayi.com menjual apron ini yang bisa diorder via sms/wa di 0813 8100 2806. Untuk mendapatkan produk atau perlengkapan bayi, balita dan anak yang lain, bisa mengunjungi www.susudanbayi.com.



Baca juga
  » 5 Maret 2014
Buku Bantal, My Book
Buku bantal “My Book” adalah salah satu judul dari buku bantal. Buku ini terdiri 8 halaman dengan 2 halaman cover depan dan belakang. Cover depan adalah gambar kepala bayi yang dilengkapi dengan aksesoris tambahan yang menggambarkan 2 tangan yang sekaligus berfungsi sebagai pengunci buku dengan velcro.

  » 4 Maret 2014
Buku Bantal: Tahukah Bunda !
Buku bantal? Mungkin bagi kebanyakan bunda, ini bukan suatu yang baru. Tapi mungkin, juga masih ada yang belum tahu buku bantal. Boleh jadi baru dengar, atau pernah dengar tapi belum lihat atau kemungkinan lainnya. Sederhananya, buku bantal adalah sejenis mainan edukasi anak atau bahkan balita untuk mengenal lingkungan melalui sebuah buku. Layaknya buku, buku bantal juga memiliki beberapa lembar.

  » 28 Februari 2014
Menyusui di Tempat Umum dengan Tenang
Menyusui di tempat umum dengan tenang adalah diantara kebutuhan sang bunda. Bagaimana tidak ? Menyusui adalah aktivitas bunda yang tidak bisa ditawar saat buah hati membutuhkan ASI. Seorang bunda menyusui tentu tidak selama berada dirumah. Ada saat bunda punya aktivitas diluar rumah dan harus membawa serta buah hati tercinta. Maka, aktivitas menyusui adalah sebuah keniscayaan.

  » 31 Januari 2014
Ayah Harus Bisa Bercerita
Kemampuan bercerita ini harus diasah oleh ayah. Walaupun ceritanya sederhana, sama-sama menceritakan kapal Nabi Nuh, misalnya, tetapi jika sang ayah tidak terlatih, maka anak tidak akan semangat dan antusias mendengarkan. Padahal biasanya anak sangat semangat dan menantikan momen-momen yang luar biasa dari kisah itu. Tapi karena ceritanya hanya datar, tidak ada intonasi suara, kurang improvisasi gerak tangan dan mimik wajah, akan menjadikan cerita yang sama tersebut hambar dan tidak menarik bagi anak. Bahkan ekstrimnya, dengan kisah yang sama diceritakan oleh gurunya di sekolah, sang anak bahkan meragukan cerita dari ayahnya.

  » 26 Januari 2014
Gendongan Neo Carrier Cuddle Me
Menurut sebuah penelitian oleh Martha Sears, R.N, perawat yang juga konsultan laktasi, menggendong bayi dalam kain gendongan akan membantunya melewati transisi dari keadaan terjaga dan mungkin dalam keadaan masih sangat terstimulasi, ke dalam keadaan tidur nyenyak

Banner
quick response
Shopping Cart
shopping cart 0 item
Search
Search:
News
5 Maret 2014
Buku Bantal, My Book
Buku bantal “My Book” adalah salah satu judul dari buku bantal. Buku ini terdiri 8 halaman dengan 2 halaman cover depan dan belakang. Cover depan adalah gambar kepala bayi yang dilengkapi dengan aksesoris tambahan yang menggambarkan 2 tangan yang sekaligus berfungsi sebagai pengunci buku dengan velcro. detail

4 Maret 2014
Buku Bantal: Tahukah Bunda !
Buku bantal? Mungkin bagi kebanyakan bunda, ini bukan suatu yang baru. Tapi mungkin, juga masih ada yang belum tahu buku bantal. Boleh jadi baru dengar, atau pernah dengar tapi belum lihat atau kemungkinan lainnya. Sederhananya, buku bantal adalah sejenis mainan edukasi anak atau bahkan balita untuk mengenal lingkungan melalui sebuah buku. Layaknya buku, buku bantal juga memiliki beberapa lembar. detail

28 Februari 2014
Menyusui di Tempat Umum dengan Tenang
Menyusui di tempat umum dengan tenang adalah diantara kebutuhan sang bunda. Bagaimana tidak ? Menyusui adalah aktivitas bunda yang tidak bisa ditawar saat buah hati membutuhkan ASI. Seorang bunda menyusui tentu tidak selama berada dirumah. Ada saat bunda punya aktivitas diluar rumah dan harus membawa serta buah hati tercinta. Maka, aktivitas menyusui adalah sebuah keniscayaan. detail

31 Januari 2014
Ayah Harus Bisa Bercerita
Kemampuan bercerita ini harus diasah oleh ayah. Walaupun ceritanya sederhana, sama-sama menceritakan kapal Nabi Nuh, misalnya, tetapi jika sang ayah tidak terlatih, maka anak tidak akan semangat dan antusias mendengarkan. Padahal biasanya anak sangat semangat dan menantikan momen-momen yang luar biasa dari kisah itu. Tapi karena ceritanya hanya datar, tidak ada intonasi suara, kurang improvisasi gerak tangan dan mimik wajah, akan menjadikan cerita yang sama tersebut hambar dan tidak menarik bagi anak. Bahkan ekstrimnya, dengan kisah yang sama diceritakan oleh gurunya di sekolah, sang anak bahkan meragukan cerita dari ayahnya. detail

26 Januari 2014
Gendongan Neo Carrier Cuddle Me
Menurut sebuah penelitian oleh Martha Sears, R.N, perawat yang juga konsultan laktasi, menggendong bayi dalam kain gendongan akan membantunya melewati transisi dari keadaan terjaga dan mungkin dalam keadaan masih sangat terstimulasi, ke dalam keadaan tidur nyenyak detail

» index berita

© 2014 www.susudanbayi.com

Office: Ciputat, Tangerang Selatan

Contact: PIN BBM: 74435571 | 0813 8100 2806 atau 0813 8251 6267 [sms / whatsapp ]

Email: susudanbayi@gmail.com


Toko Online